Minggu, 08 April 2012

KEMITRAAN

16.39

Peluang Kemitraan dengan biMBA-AIUEO
Salah satu aspek keberhasilan pendidikan anak usia dini adalah dengan metode dan sistem belajar yang tepat. Untuk dapat mewujudkan hal tersebut kami Yayasan Pengembangan Anak Indonesia (YPAI) memiliki sistem pengajaran dan bimbingan dengan metode biMBA-AIUEO. biMBA adalah bimbingan MINAT Baca dan belajar Anak. biMBA bukan les baca, namun dapat meningkatkan kemampuan membaca pada anak secara luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan komitmen biMBA memberikan GARANSI BCA 372 bebas, artinya biMBA menggaransi Bisa baCA untuk anak mulai usia 3 tahun 0 bulan dalam waktu 72 jam bimbingan di kelas, bebas meskipun tanpa harus dibantu di rumah. Metode ini telah kami terapkan dan berhasil di ratusan cabang biMBA-AIUEO. 
Untuk itu kami mengajak mitra untuk bekerjasama menyelenggarakan program pendidikan anak usia dini dengan metode biMBA-AIUEO. Pihak Mitra menyediakan tempat untuk proses belajar dan mengajar dalam bentuk bimbingan Minat baca dan Belajar anak usia dini.
Tidak mudah untuk memilih jenis usaha yang memiliki Return of Investment (ROI) atau masa kembali modal yang cepat sekaligus mampu memberikan keuntungan yang memadai di tengah situasi sosial, ekonomi dan politik seperti saat ini.
Bisnis pendidikan adalah jenis usaha yang masih memiliki peluang bisnis yang cukup besar.  Bermitra dengan institusi pendidikan yang memiliki metode dan system belajar yang baik, merupakan jawaban atas keragu-raguan untuk berinvestasi di dalamnya.

MANFAAT BAGI MITRA KERJA
  • Keuntungan kerja sama bagi hasil diperhitungkan dari Jumlah murid yang aktif, (bukan dari keuntungan bersih).
  • Persyaratan yang cukup mudah.
  • Kontrol Keuangan Mudah.

KERJASAMA BAGI HASIL
  • Merupakan kontrak kerjasama bagi hasil antara mitra dengan biMBA-AIUEO
  • Komposisi bagi hasil, diperhitungkan dari jumlah murid yang aktif  belajar/terdaftar (Bukan dari keuntungan bersih)
  • Bagi hasil sangat menguntungkan.
MASA KERJASAMA
Program kerjasama, bervariasi dari 3-5 tahun yang dapat dimulai setelah penandatanganan perjanjian kerjasama antara pihak mitra dengan pihak biMBA-AIUEO yang ditanda tangani dihadapan notaris

Categorized | ,

0 Responses to “KEMITRAAN”

Posting Komentar

Popular Posts