Minggu, 22 April 2012

Andai aku punya kesempatan membesarkan anakku lagi

00.11

Tuhanku.........

Andai aku punya kesempatan membesarkan anakku lagi

Aku akan membangun kepercayaan dirinya dulu, 
baru kemudian membangun rumah.

Aku akan melukis dengan jari bersamanya, 
dan bukan menudingkan jariku padanya.

Aku akan mengurangi koreksi 
dan lebih sering menjalin koneksi dengannya.

Aku akan berjalan-jalan 
                                                                        dan menerbangkan layang-layang bersamanya.

Aku takkan bersikap terlalu serius, dan justru lebih serius bermain.

Aku akan lebih sering berlari di halaman dan memandang bintang.

Aku akan memeluknya lebih banyak, dan bukannya lebih sering menyuruhnya tidur.


~Diane Loomans, dari If I Had My Child To Raise Over Again

Categorized |

0 Responses to “Andai aku punya kesempatan membesarkan anakku lagi”

Posting Komentar

Popular Posts