Senin, 02 April 2012

Pernyataan yang tak terucap dari seorang anak.

06.16

          1. Cintailah aku dengan sepenuh hatimu.
          2. Aku ingin menjadi diriku sendiri, maka hargailah aku.
          3. Cobalah mengerti aku dan cara belajarku.
          4. Jangan marahi aku di depan orang banyak.
          5. Jangan bandingkan aku dengan kakak dan adikku.
          6. Mama dan papa lupa, aku adalah fotocopymu.
          7. Kian hari umurku kian bertambah, maka jangan             
              selalu anggap aku sebagai anak kecil.
          8. Biarkan aku mencoba, lalu beritahu bila aku salah.
                                                       9. Jangan membuat aku bingung, maka tegaslah padaku.
                                                     10. Jangan ungkit-ungkit kesalahanku.
                                                     11. Aku adalah LADANG PAHALA BAGIMU.

Categorized |

0 Responses to “Pernyataan yang tak terucap dari seorang anak.”

Posting Komentar

Popular Posts